Cara Download Driver Dan Install Acer Crystal Eye Webcam

Kali ini saya akan menyebarkan pengelaman terkena persoalan yang saya hadapi pada perangkat laptop aku. Awalnya alasannya laptop terlalu berat dikala gres dihidupkan maupun dimatikan, saya tetapkan untuk membawa ke tukang service saja untuk diinstal ulang. Pasalnya berbagai gangguan atau absurd pada laptop aku. Selang satu hari menginap di tukang service esoknya laptop sudah saya bawa pulang. Awalnya dikala dihidupkan saya coba beberapa aplikasi yang sudah diinstal oleh tukang service menyerupai Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan aplikasi lainnya, saya sengaja meminta tukang service untuk menginstal agenda yang penting dan tidak memakan banyak memori.
 Kali ini saya akan menyebarkan pengelaman terkena persoalan yang saya hadapi pada perangkat la Teknik Download Driver dan Install Acer Crystal Eye Webcam

Selang beberapa usang saya mencobanya, saya masih ingat tampilan dekstop ada satu agenda bawaan yang kurang yaitu aplikasi untuk membuka kamera laptop. Kemudian saya putuskan untuk melaksanakan pencarian pada sajian start ternyata tidak ada dan memang belum diinstal. Saya galau dan sebetulnya males bawa ke tukang service lagi. Kemudian saya coba browsing untuk mencari solusinya.  Akhirnya saya menerima pencerahan untuk persoalan laptop aku. Kaprikornus pertama-tama saya harus mencari atau mendownload driver dari Acer Crystal Eye Webcam yang ialah aplikasi bawaan dari laptop saya (merk Acer) kemudian tinggal instal agenda tersebut pada laptop kita.

Kamera pada laptop sebetulnya banyak fungsinya meski, kamera laptop tersebut terang jauh kalah kualitasnya dengan kamera pada smartphone android maupun iPhone. Selain sanggup mengambil gambar dan merekam video, kamera laptop juga berfungsi untuk melaksanakan video call, dengan memakai fitur yang tersedia pada facebook, skype, maupun website lainnya kita sanggup melaksanakan vudeo call memakai kamera laptop atau istilah kerenya WebCam


Teknik Download Driver Acer Crystal Eye Webcam

Untuk mendownload (mengunduh) driver dari Acer Crystal Eye Webcam caranya sangat gampang ukurannya pun tidak begitu besar sekitae 31 Mb dan dikemas dalam bentuk .zip. Berikut yaitu langkah-langkah mengunduhnya
1. Kunjungi website resmi Acer di sini
2. Untuk menemukan driver yang kita cari silahkan masukkan nomor seri perangakat anda (Serial Number) atau SNID, kalau pada lapto biasanya terletak pada bab bawah laptop. Serial Number terdiri dari 22 karakter adonan angka dan aksara sedangkan SNID spesialuntuk tediri dari 11 angka.
 Kali ini saya akan menyebarkan pengelaman terkena persoalan yang saya hadapi pada perangkat la Teknik Download Driver dan Install Acer Crystal Eye Webcam
Jika anda tidak tahu silahkan pilih cara yang kedua yaitu dengan menentukan jenis perangkat anda. Sebagai contoh, alasannya saya memakai laptop acer maka saya akan menentukan "Notebook", kemudian masukkan seri perangkat laptop anda serta modelnya
 Kali ini saya akan menyebarkan pengelaman terkena persoalan yang saya hadapi pada perangkat la Teknik Download Driver dan Install Acer Crystal Eye Webcam
3. Kemudian anda akan diarahkan ke halaman gres dan muncul gambar laptop anda. Di sana anda pilih sistem operasi (OS) yang anda gunakan.
4. Kemudian klik tanda + pada "Aplication", kalau tidak ada cobalah mencari pada pilihan lain yang ada. Kemudian klik download pada "WebCam Aplication"
 Kali ini saya akan menyebarkan pengelaman terkena persoalan yang saya hadapi pada perangkat la Teknik Download Driver dan Install Acer Crystal Eye Webcam
Sebenarnya selain aplikasi WebCam ada juga driver lain yang sanggup anda unduh di sana.


Teknik Instal Acer Crystal Eye Webcam

Teknik instal dari aplikasi Acer Crystal Eye Webcam sangat gampang, diberikut yaitu langkah-langkahnya
1. Ekstrak dulu file WinRar yang anda sudah download sebelumnya
2. Kemudian, klik dua kali file "Setup"
 Kali ini saya akan menyebarkan pengelaman terkena persoalan yang saya hadapi pada perangkat la Teknik Download Driver dan Install Acer Crystal Eye Webcam
3. Tinggal ikuti langkah instalasi (tinggal klik "Next"atau "Yes")
 Kali ini saya akan menyebarkan pengelaman terkena persoalan yang saya hadapi pada perangkat la Teknik Download Driver dan Install Acer Crystal Eye Webcam
4. Dan terakhir klik "Finish" serta tidakboleh lupa restart laptop anda semoga hasil terbaik

Demikianlah cara download driver dan instal Acer Crystal eye Webcam pada laptop Acer, semoga bermanfaa dan selamat mencoba.

Catatan
Teknik di atas ialah pengelaman langsung dan berhasil
Saya tidak bertanggung tanggapan kalau cara di atas tidak berhasil pada laptop anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download Driver Dan Install Acer Crystal Eye Webcam"

Posting Komentar