Kisi Kisi Soal Ukk / Genap Sekolah Dasar Kelas 3 2013 2014
 KISI-KISI PENULISAN INDIKATOR ULANGAN KENAIKKAN KELAS (UKK) SEMESTER II                                                                                                                                             TINGKAT SEKOLAH DASAR (SD)
  TAHUN PELAJARAN 2013/2014
  Mata Pelajaran          :  Pendidikan Agama Kristen
  Kelas                           :  III ( Tiga ).
  Penyusun                   :  TEAM kkg Jakarta Barat
  Tempat Tugas           :  
 |  NO |  KOMPETENSI   YANG DIUJIKAN |  MATERI |  URAIAN   MATERI |  INDIKATOR |  BENTUK   SOAL |  NOMOR   SOAL |  KET | 
|  |  Turut serta membuat hidup rukun   dalam keluarga dan sesama |  Walau tidak sama tetap   rukun |  |  Ø Siswa   sanggup sebut salah satu syarat hidup rukun dalam keluarga |  PG |  1 |  C1 | 
|  Ø   Siswa   sanggup mengambarkan manfaat hidup rukun dalam keluarga |  PG |  2 |  C2 | ||||
|  Ø   Melalui   hidangan table siswa sanggup menentukan sikap yang harus dilakukan untuk membuat   kerukunan |  PG |  3 |  C3 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup melengkapi kalimat semboyan    Bangsa Indonesia yang mempunyai makna persatuan/kerukunan |  IS |  26 |  C1. | ||||
|  |  |  |  | ||||
|  |  |  Jangan Iri Hati |  |  Ø   Siswa   sanggup mengingat kembali nama anak Yakub yang mempunyai sikap tidak iri hati |  PG |  4 |  C1 | 
|  Ø   Siswa   sanggup mengambarkan salah satu arti mimpi Yusuf |  PG |  5 |  C2 | ||||
|  Ø Siswa sanggup   menerapkan  keteladanan sikap Yusuf   terhadap saudara-saudaranya |  PG |  6 |  C3 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup mengingat kembali gelar yang didiberikan Firaun kepada Yusuf |  IS |  27 |  C1 | ||||
|  |  |  Rendah hati |  |  Ø   Siswa   sanggup mengingat kembali nama tokoh yang sanggup mengalahkan Goliat |  PG |  7 |  C1 | 
|  Ø   Siswa   sanggup mengambarkan arti rendah hati |  PG |  8 |  C2 | ||||
|  Ø Siswa sanggup mmebrikan   teladan memeiliki sikap meremehkan orang lain |  IS |  28 |  C2 | ||||
|  NO |  KOMPETENSI   YANG DIUJIKAN |  MATERI |  URAIAN   MATERI |  INDIKATOR |  BENTUK   SOAL |  NOMOR   SOAL |  KET | 
|  |  Tuhan mencintai orang sehat dan   orang sakit |  |  Tuhan Yesus menyembuhkan hamba   perwira Kapernaum |  Ø   Siswa   sanggup sebut laba memeliki sikap rendah hati |  IS |  29 |  C2 | 
|  Ø   Siswa   sanggup sebut asal perwira yang hambanya disembuhkan Tuhan Yesus |  PG |  9 |  C1 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup mengambarkan alasan perwira Kapernaum tidak mau mendapatkan kehadiran   Tuhan Yesus di Rumahnya |  PG |  10 |  C2 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup sebut 3 teladan Penyembuhan Penyakit yang dilakukan oleh Tuhan   Yesus |  UT |  36 |  C1 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup menerapkan sikap yang harus dilakukan saat orang renta sakit |  IS |  30 |  C3 | ||||
|  |  |  Tidak pilih kasih |  |  Ø   Siswa   sanggup mengingat kembali arti pilih kasih |  PG |  11 |  C1 | 
|  Ø   Siswa   sanggup mengambarkan arti dari ayat Yakobus 2:1-3 |  PG |  12 |  C2 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup sebut 3 jawaban sikap pilih kasih dalam keluarga  |  UT |  37 |  C2  | ||||
|  Ø   Melalui   hidangan gambar siswa sanggup melakukan    tindakan yang baik   |  IS |  31 |  C3 | ||||
|  |  |  Sabar dan Tekun |  |  Ø Siswa sanggup sebut   salah satu sifat Allah sesuai Amsal 19:11 |  IS |  32 |  C1 | 
|  Ø   Siswa   sanggup mengambarkan jawaban tidak sanggup menahan diri |  PG |  13 |  C2 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup menerapkan sikap sabar didalam kleuarga |  PG |  14 |  C3 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup menunjukkan sikap tekun dalam kehidupan sehari hari |  UT |  38 |  | ||||
|  |  Pencipta dan pemilik alam |  Tuhan Menciptakan dunia dan segala   isinya |  |  Ø   Siswa   sanggup mengingat kembali ciptaan waktu yang dipakai Tuhan dalam membuat   dunia dan segala isinya |  IS |  33 |  C1 | 
|  Ø   Siswa   sanggup mengambarkan alasan Manusia diciptakan pada urutan terakhir |  PG |  15 |  C2 | ||||
|  Ø   Melalaui   hidangan tabel Siswa sanggup menerapkan tindakan yang sanggup dilakukan dalam   memelihara ciptaan |  PG |  16 |  C3 | ||||
|  |  |  |  |  Ø   Disajikan   gambar siswa sanggup melaksanakan tindakan yang benar  |  UT |  39 |  C3 | 
|  |  |  Manfaat alam bagiku |  |  Ø   Disajikan   gambar, siswa sanggup sebut 3 jawaban yang ditimbulkan lingkungan sesuai   gambar    |  UT |  40 |  C1 | 
|  Ø   Melalaui   hidangan table siswa sanggup menetukan manfaat lingkungngan yang membersihkan dan sehat |  PG |  17 |  C2 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup menerapkan tindakan yang benar bila    lingkungan taman sekolah kering dan gersang |  PG |  18 |  C3 | ||||
|  |  |  Masa dan musim |  |  Ø Melalui hidangan table  siswa sanggup menentukan animo yang ada di   Indonesia |  PG |  19 |  C2 | 
|  Ø   Siswa   sanggup menerapkan sikap yang baik menjaga lingkungan untuk menghindari banjir |  PG |  20 |  C3 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup menjalaskaperbuatan yang dilakukan pada animo kemarau untuk memelihara   ciptaan  |  PG |  21 |  C2 | ||||
|  |  |  Akibat kelalianku |  |  Ø      >    Siswa sanggup mengambarkan jawaban memmembuang   sampah di selokan  |  PG |  22 |  C2 | 
|  Ø   Siwa   sanggup mengambarkan jawaban penebangan hutan yang sembarangan  |  PG |  23 |  C2 | ||||
|  Ø   Siswa   sanggup sebut kaibat kebakaran hutan di Riau |  IS |  34 |  C2 | ||||
|  |  |  Menata lingkungan rumah dan sekolah |  |  Ø    Ditunjukkan   gambar lingkungan sekolah siswa sanggup menentukan nama daerah bab gambar   yang ditunjuk tanda panah |  PG |  24 |  C2 | 
|  Ø  Siswa   sanggup mengambarkan syarat lingkungan ruang kelas yang nyaman untuk belajar |  IS |  35 |  C2 | ||||
|  Ø    Siswa   sanggup menerapkan sikap yang benar untuk menjaga kemembersihkanan kelas  |  PG |  25 |  C3 | ||||
|  |  |  |  | 
0 Response to "Kisi Kisi Soal Ukk / Genap Sekolah Dasar Kelas 3 2013 2014"
Posting Komentar