Aplikasi Analisis Soal Ulangan Kriteria Tuntas Dan Tidak Tuntas

APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS

 APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS
APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS ialah sebuah aplikasi untuk mengukur siswa dalam analisis soal ulangan. Apakah siswa tersebut sudah tuntas kah atau bahkan belum kah? dengan aplikasi ini bapak ibu sanggup mengukurnya secara gampang. Siswa misalkan di kasih 10 soal mau pilihan ganda ataupun uraian juga tidak masalah, nah sehabis itu siswa tersebut di suruh menjawaban dan berapa poin siswa sanggup menjawaban. Kalau pada no 1 siswa sanggup menjawaban kasih nilai angka 1 pada aplikasi dan kalau tidak menjawaban maka kasih angka 0 pada aplikasi begitu seterusnya hingga soal yang di sediakan habis. Kalau sudah maka siswa akan terlihat jumlah dan sbuntutnya berapa dan pribadi akan di kasih keterangan tuntas atau tidak tuntas lalu juga tindak lanjut dari itu siswa akan di arahkan apakah harus pengayaan atau remedial.

APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS, Baik bapak ibu bersama-sama kalau dijelaskan secara rinci masih panjang, gampang-gampangan dengan klarifikasi singkat di atas bapak ibu sduah mengerti ke unggulan aplikasi ini. Silahkan bapak ibu jikalau berminat mempunyai aplikasinya sanggup didownload pada link dibawah ini:
APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN <<<DOWNLOAD>>>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Analisis Soal Ulangan Kriteria Tuntas Dan Tidak Tuntas"

Posting Komentar