Kumpulan Tanggapan Kreatif Yang Bikin Ngakak

Mungkin anda masih ingat ketika masih menjadi pelajar pernah melaksanakan kesalahan ataupun kekonyolan di sekolah. Kesalahan ibarat hadir terlambat ke sekolah, tidak membuat PR, bolos, ataupun pelanggaran disiplin lainnya mungkin pernah kita lakoni baik sengaja ataupun tidak sengaja. Namun, tanpa kita sadari dan mungkin spesialuntuk para guru yang tahu kesalahan kita yang ini yaitu kesalahan kita dalam menjawaban soal. Yang mungkin kalau kita lihat kini jawabanan kita yang pernah kita buat sangatlah konyol dan menggelitik.

Berikut, ini ialah beberapa kesalahan-kesalahan  siswa dalam menjawaban soal matematika yang berhasil kami himpun dari banyak sekali sumber. Dimana jawabanan-jawabanan siswa tersebut salah namun sanggup juga dikatakan kreatif sekaligus konyol dan mungkin sanggup membuat anda tertawa sambil mengingat-ingat masa kemudian anda ketika di sekolah.

Jawaban Kreatif yang Bikin Ngakak 1 "Find x"
Maksud dari soal di atas ialah kita diminta untuk menemukan nilai x "Find x"menggunakan teorema pythagoras namun, ternyata yang menjawaban soal tersebut salah kaprah ia mengira diminta untuk menemukan x (menemukan letak x) sehingga ia pribadi melingkari karakter x dan memdiberinya tanda panah dan menuliskan "Here it is" yang artinya "Ini dia".

Jawaban Kreatif yang Bikin Ngakak 2 "Take Out Centi"
Kali ini cara menjawabannya cukup kreatif yaitu dengan menghilangkan "centi" pada kata "centimeters". Pertanyaan di atas maksudnya ialah bagaimana mengubah sentimeter ke meter "To chgua centimeters to meter you ?". Yang jawabananya diisi dengan "take out centi" yang artinya menghilangkan "centi" padahal cara yang benar ialah dengan membagi 10. Akan tetapi, kalau dilihat kembali jawabanan tersebut ada benarnya juga alasannya ialah dengan menghilangkan "centi" pada kata "centimeters" maka kata tersebut akan menjadi "meters"

Jawaban Kreatif yang Bikin Ngakak 3 "Telah Dirancang Tuhan"
Kali ini jawabanan kreatif berasal dari Indonesia, dalam soal si penjawaban diminta untuk mengambarkan garis berat suatu segitiga. Namun yang dijawaban ialah kata-kata yang cukup lucu yaitu
" Saya Bingung Pak, apa yang mau saya buktiin. Ini tiruana sudah dirancang Tuhan. Segala sumber ilmu pengetahuan berdasarkan firman Tuhan dan Dia yang menjadikannya baik. Kaprikornus berdasarkan saya tidak ada yang perlu dibuktikan, alasannya ialah pembuktian ini spesialuntuklah bentuk ketidakpercayaan saya dengan Tuhan. Karena saya percaya Tuhan aku, Tuhan yg benar saya percaya kepada-Nya bahwa Garis berat dari suatu segitiga ialah 2 : 1
Barang siapa yang tidak percaya kepada-Nya, hidupnya akan Binasa"
Entah apa yang dipikirkan oleh si penjawaban, antara ia fokus menjawaban ibarat itu atau ia spesialuntuk mencari-cari alasan saja.

Jawaban Kreatif yang Bikin Ngakak 4 "Expand"
Dalam soal, si penjawav dalam hal ini Peter diminta untuk menjabarkan "Expand" bentuk (a + b)n, namun dijawaban dengan menuliskan bentuk (a + b)n semakin melebar ke samping. Mungkin yang Peter mengira bentuk tersebut dituliskan melebar.

Jawaban Kreatif yang Bikin Ngakak 5 "or"
Sebenarnya ini ialah soal yang sangat praktis entah kenapa yang menjawaban soal tidak mengerti maksud soal. Seharusnya jawabanan diisi dengan tanda ketaksamaan kurang dari (<) atau lebih dari (>) . Namun, si penjawaban mengira ia spesialuntuk diminta untuk mengisi kata "or" alasannya ialah dalam soal dituliskan "Write < or >". Sehingga sepintas tampaknya memang diisi dengan "or"

Jawaban Kreatif yang Bikin Ngakak 5 "Atau, Bisa, Banyak"
Kali ini jawabanan kreatif dari indonesia lagi, ada tiga pertanyaan yang tiruananya dijawaban dengan keliru. Pertanyaan pertama "Tulislah dengan < atau >" saama ibarat sebelumnya yang diisi pada jawabanan ialah kata "atau" padahal yang benar ialah diisi dengan tanda ketaksamaan "<" atau ">". Pertanyaan kedua "Paman membeli permen sebanyak 6 toples. Tiap toples meliputi 1215 biji. Berapa biji permen yang dibeli paman?" yang dijawaban oleh si penjawaban ialah "Banyak". Antara ia memang tahu atau tidak mengerti soalnya, namun jawabananya masuk nalar juga. Pertanyaan ketiga "Bisakah engkau menjawaban 12 x 3 + 4?" yang dijawaban ialah "Bisa". Jika kita lihat pertanyaan dan jawabanan memang masuk nalar kalau dijawaban "Bisa". Namun, bersama-sama yang diminta ialah hasil operasinya bukan mengetahui apakah sanggup atau tidaknya menjawaban.

Jawaban Kreatif yang Bikin Ngakak 7 "Allah Yang Tau"
Mungkin si penjawaban sudah lelah dan mengalah sehingga untuk jawabanan nomor 5 dituliskan dengan "Allah yang tau"

Jawaban Kreatif yang Bikin Ngakak 8 "Segitiga Sama Kaki"
Nah, yang satu ini juga tergolong salah kaprah juga. Sebenaryna dalam soal si penjawaban diminta untuk menggambar segitiga sama kaki yang ialah salah satu dari jenis-jenis segitiga. Namun, si penjawaban salah memahami soal mungkin ia mengira diminta untuk membuat gambar segitiga dan gambar kaki mengingat kalau kita perhatikan kata segitiga sama kaki juga berarti demikian

Jawaban Kreatif yang Bikin Ngakak 9 "Diabetes"
Dalam soal, bersama-sama diminta untuk menetukan berapa Bob punya permen sekarang? Ini sanggup dilihat dari pertanyaan yang berbunyi "Bob has 36 candy bars. He eats 29. What does he have now? ". Namun ternyata si penjawaban cukup kreatif ia menjawaban "Diabetes, Bob has diabetes" yang artinya kurang lebih "Diabetes, Bob mempunyai penyakit diabetes". Jawabannya sedikit masuk nalar tetapi tetap saja salah.

Demikianlah tadi kumpulan jawabanan kreatif yang bikin ngakak. Mungkin masih banyak lagi jawabanan-jawabanan yang konyol lainnya atau mungkin anda sendiri mempunyai pengalaman yang lebih konyol lagi. Terlepas apakah tiruana jawabanan tersebut memang cerita konkret atau tidak, hal tersebut sanggup menjadi pembelajaran bagi kita khususnya para Guru dalam membuat soal. Dimana, sebaiknya kita melihat kembali soal-soal yang kita buat sebelum didiberikan kepada siswa sehingga siswa tidak salah mengartikannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Tanggapan Kreatif Yang Bikin Ngakak"

Posting Komentar