Cara Login Spada Ppg Berguru Daring Ppg Dalam Jabatan 2018

Cara login SPADA PPG pembelajaran daring hybrid learning penerima PPG Dalam Jabatan 2018 di website https://ppgspada.brightspace.com/ – Program sertifikasi guru mulai tahun ini dilakukan melalui PPG DALJAB sebagai pengganti sertifikasi guru PLPG. Tahapan pendataan penerima hingga dengan penetapan simpulan sudah masuk dalam aktivitas penetapan penerima ke Universitas/ Perguruan Tinggi. Bagi penerima yang sudah melaksanakan konfirmasi kesedian, selanjutnya sanggup mengikuti jadwal perkuliahan PPG.
Cara login SPADA PPG pembelajaran daring hybrid learning penerima PPG Dalam Jabatan  Cara Login SPADA PPG Belajar Daring PPG Dalam Jabatan 2018
Cara Login SPADA PPG Daring Hybrid Learning Peserta PPG Dalam Jabatan 2018
Pelaksanaan perkuliahan PPG dilakukan secara daring, ialah mahasiswa dalam proses mencar ilmu memakai media online SPADA PPG dikembangkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Dengan adanya moda daring ini penerima dimudahkan dari segi waktu, alasannya tidak harus mengikuti perkuliahan jam tatap muka, sehingga tidak akan mengganggu penerima sebagai tenaga pendidik dan sanggup menjalankan kewajibanya disekolah.

Bagi Bapak/Ibu guru yang belum mengetahui bagaiman cara login dan mengikuti proses mencar ilmu daring, pada kesempatan ini saya akan mencoba memperlihatkan cara login SPADA Indonesia pembelajaran daring/hybrid lerning, berikut ini penjelasannya.

Cara Login SPADA PPG Daring Dalam Jabatan
Untuk masuk/Login ke modul materi pembelajaran daring Brightspace dengan memakai Username = NIM (Nomor Induk Mahasiswa) dan Password.
  1. Masuk pada alamat berikut ini https://ppgspada.brightspace.com/
  2. Selanjutnya isikan Username dan Password yang diberikan oleh LPTK.
    Isikan Ussername dan Pasword
  3. Pilih tombol Login.
Tahapan selanjunya tinggal mempelajari menu-menu yang ada pada laman tersebut, sebagai materi materi mencar ilmu penerima PPGJ sudah disediakan modul di SPADA PPG, caranya untuk mengunduh modul ialah dengan login terlebih dahulu menyerupai cara yang sudah saya jelaskan diatas, hanya ada suplemen sedikit ialah dengan menentukan nama Universitas kawasan penerima melaksanakan perkuliahan yang ada pada laman https://ppgspada.brightspace.com/ kemudian pilih DAR 1  Kompetensi Pedagogik/ jikalau ingin modul pendalaman bidang studi pilih DAR 2.

Baca Juga : Cara Download Modul Daring PPG
Demikian tadi cara login SPADA PPG pembelajaran daring penerima PPG Dalam Jabatan, biar dengan adanya jadwal pemerintah terbaru ini sanggup menunjang profesionalitas guru sebagai pendidik alasannya nantinya guru yang sudah selesai mengikuti jadwal ini akan diberikan serifikat pendidik salah satu syarat mendapat sumbangan sertifikasi. Sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Login Spada Ppg Berguru Daring Ppg Dalam Jabatan 2018"

Posting Komentar