Cek Sim Pkb Proteksi Guru 2018 Untuk Penerbitan Sktp Dan Proteksi Lainnya

SIM PKB Tunjangan Guru 2018 - Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian (dan) Berkelanjutan/SIM PKB merupakan website resmi Kemdikbud yang sanggup dipakai untuk melihat banyak sekali aneka derma bagi guru PNS maupun non PNS serta sebagai sarana mendaftar Pendidikan Profesi Guru dalam jabatan, untuk itu perlu kiranya rekan-rekan guru mengetahui bagaiman cara cek sk tunjangan/ insentif guru di SIM PKB.
 Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian  Cek SIM PKB Tunjangan Guru 2018 Untuk Penerbitan SKTP dan Tunjangan Lainnya
Cek SIM PKB Tunjangan Guru 2018
SK derma yang akan diterbitkan dilakukan setiap 2 triwulan sekali sehabis melalui proses sinkronisasi Dapodik sekolah, triwulan pertama bulan Januari hingga Maret dan triwulan kedua April hingga Juni. Untuk melihat kebenaran atau kevalidan datatersebut hanya sanggup dicek di SIM PKB dengan syarat nomer peserta UKG sudah diinput pada aplikasi Dapodik dan terdaftar di Komunitas MGMP masing-masing mata pelajaran.

Cara Cek SIM PKB Tunjangan Guru
  • Silahkan login terlebih dahulu pada laman SIM PKB
  • Masukan Usser Name dan Pasword.
  • Pada bab bawah pilih sajian layanan Info GTK.
  • Kemudian pilih Tunjangan Guru pastikan data sudah benar selanjutnya bila ingin melihat tunjangan/insentif guru non PNS pilih Insentif Guru Bukan PNS.
     Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian  Cek SIM PKB Tunjangan Guru 2018 Untuk Penerbitan SKTP dan Tunjangan Lainnya
    Cek SIM PKB Tunjangan Guru
  • Jika rekan-rekan guru sudah masuk dalam kriteria akseptor derma maka akan terlihat SK derma di Info GTK SIM PKB.
Sebagai catatan dan gosip apabila pada waktu mengakses Info GTK terjadi eror  contohnya " Jika anda masih sanggup membaca goresan pena ini, bersihkan chace pada browser anda segera ", silahkan disimak cara mengatasi hal tersebut.

Cara pertama : Bersihkan Chace pada browser yang dipakai menyerupai chrome atau mozila, caanya tekan tombol ctrl + H pada keyboard, pilih clear browsing data, hapus semua history browsing data, dan coba buka kembali.

Cara kedua : Apa bila cara pertama sudah dilakukan tetapi belum berhasil coba dengan cara mengganti browser perambah layanan SIM PKB contohnya pada waktu dibuka memakai mozila tidak sanggup coba ganti dengan google chrome. Jangan lupa untuk periksa koneksi jaringan internet, usahakan tidak ada hambatan dikala melaksanakan browsing di google.

Berikut ini silahlakn download persyaratan untuk pencairan tunjangan/insentif guru tahun 2018.
Demikianlah tadi klarifikasi singkat mengenai cek SIM PKB Tunjangan Guru 2018. Semoga sanggup membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Sim Pkb Proteksi Guru 2018 Untuk Penerbitan Sktp Dan Proteksi Lainnya"

Posting Komentar