Informasi Cara Dan Agenda Pelaksanaan Pembelajaran Daring Ppg 2018

Penetapan penerima Pendidikan Profesi Guru tahun 2018 sudah final dilakukan oleh masing-masing Perguruan Tinggi penyelenggara sertifikasi guru dan tinggal menunggu gosip cara dan jadwal pelaksanaan pembelajaran daring PPG 2018 untuk tahap 1 dan 2. Pengertian pembelajaran daring ialah kegiatan guru pembelajar dengan mengunakan media teknologi komputer/leptop dan jaringan internet untuk memudahkan guru tanpa harus berinteraksi secara eksklusif dengan pemberi materi.
Penetapan penerima Pendidikan Profesi Guru tahun  Informasi Cara dan Jadwal Pelaksanaan Pembelajaran Daring PPG 2018
Informasi Cara dan Jadwal Pelaksanaan Pembelajaran Daring

Melalui moda daring ini, penerima mempunyai kesempatan yang luas untuk waktu belajar. Peserta sanggup mencar ilmu kapanpun dan dimanapun tanpa harus terikat dengan peraturan forum pendidikan sehingga tidak perlu meninggalkan kiprah pokok sebagai guru. Peserta pembelajaran daring sanggup berinteraksi dengan pengampu/mentor secara synchronous yaitu sanggup dengan memakai video converence, telepon atau live chat.

Berkenaan denga Sistem pembelajaran PPG Dalam Jabatan moda daring ialah salah satu model pembelajaran yang akan diterapkan. Pembelajaran melalui daring dilaksanakan selama 12 ahad melalui virtual class (e-learning) sedangkan untuk pendalaman bahan bidang studi yang dipilih guru sanggup mempelajarinya melalui modul yang telah disediakan.

Selama pembelajaran daring berlangsung guru tidak akan meninggalkan kiprah mengajar. Bagi guru yang tidak memenuhi kecukupan waktu dalam mengikuti kelas darlng sesuai ketentuan yang ditetapkan, maka tidak sanggup melanjutkan ke pembelajaran berikutnya melalui tatap muka.cBerikut ini gosip pembelajaran melalui tatap muka.
a.) Pembelajaran melalui tatap muka selama 5 (lima) ahad di perguruan tinggi tinggi penyelenggara PPG untuk menyusun perangkat pembelajaran dan anjuran penelitian tindakan kelas.
b.) Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) selama 3 (tiga) ahad di sekolah yang ditentukan oleh perguruan tinggi tinggi penyelenggara.

Guru yang sudah melaksanakan konfirmasi kesediaan sebagai mahasiswa PPG tahap 1 2018 menunggu gosip lebih lanjut dari perguruan tinggi tinggi penyelenggara terkait tata cara dan jadwal pelaksanaan pembelajaran daring.

Informasi Pembelajaran Daring PPG 2018
Informasi cara dan jadwal pelaksanaan pembelajaran daring PPG 2018 masing-masing LPTK silahkan untuk dilihat pada alamat berikut ini. https://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php?pg=lptkppg. Kemudian pilih nama perguruan tinggi tinggi daerah Bapak/Ibu akan melaksanakan kegiatan PPG.

Demikian tadi gosip perihal cara dan jadwal pelaksanaan pembelajaran daring PPG 2018 tahap 1 dan 2 yang sanggup saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Cara Dan Agenda Pelaksanaan Pembelajaran Daring Ppg 2018"

Posting Komentar